Melorita


Halo semua! Sudah lama sejak berita terakhir dirilis di Haven. Tapi bukan berarti tak ada kabar dari Tuan Yoo. Bahkan, ada sedikit berita tentang dia di minggu-minggu terakhir! Saya harap saya bisa menutupi yang banyak hal yang dalam posting ini.
Wandeugi alias punch mencapai 5 juta tiket! Awal bulan ini, film ini mencapai target 5 juta penonton hanya dalam 2 bulan sejak rilis.. Kami sangat bangga! Mencapai 5 juta adalah pencapaian besar, karena film jarang yang mencapai angka ini. Ternyata film ini sangat dihargai di antara banyak lapisan masyarakat. Kami masih menunggu lagu yang dijanjikan di twitter sekalipun.

Berbicara tentang film, Punch secara resmi diundang untuk layar di Berlinale! Berlin International Film Festival, yang secara luas dikenal sebagai Berlinale, ini adalah salah satu dari tiga besar dalam festival film internasional. Punch / Wandeugi akan diputar dalam kategori Generasi yang ditujukan bagi pemuda dan film keluarga. Ini akan menjadi film kedua Korea disaring di bawah kategori, yang pertama tahun 2007 Like a Virgin.
Yoo Ah-in akan membuat comeback melalui drama! Ada dua drama yang dikabarkan dibintangi olehnya. Pertama adalah drama Speed dan yang kedua adalah produksi SBS, Fashion King. Tapi tampaknya kemungkinan membintangi kedua adalah kuat! Pesaing lain untuk Fashion King adalah termasuk anggota kelompok gadis Girl Gemeration Yuri dan aktris Shin Se-Kyung yang saat ini sedang syuting Deeply Rooted Tree.

Yoo Ah-in akan melanjutkan untuk menjadi model eksklusif Jack & Jill! Rupanya orang-orang di Jack & Jill pikir Mr Yoo melakukannya dengan baik untuk koleksi 2011. Mereka memutuskan untuk menggunakan Ah In untuk setahun lagi. Ini berarti lebih banyak gambar dari perusahaan! Manager Yoo juga mengatakan bahwa ia akan melakukan banyak perjalanan, termasuk ke LA, New York, dan ternyata Meksiko juga? Belum pasti tujuannya apa, namun sepertinya untuk pemotretan
Jadi itu saja! Tentu saja, ini hanya paruh pertama Desember. Siapa yang tahu apa hal-hal menarik lainnya yang mungkin terjadi dalam minggu terakhir tahun 2011, kan? Sampai saat itu, setiap orang memiliki minggu yang besar...



(Maaf translatenya rada kacau)
Sumber disini

Categories:

Leave a Reply